Truk Kontra Sepeda Motor, Turut Marhalim Pasaribu Tewas di TKP

Diduga pengemudi truk hilang kendali saat melaju dari Sipahutar menuju Siborongborong, mengakibatkan kecelakaan dan menabrak pengendara sepeda motor.

topmetro.news – Diduga pengemudi truk hilang kendali saat melaju dari Sipahutar menuju Siborongborong, mengakibatkan kecelakaan dan menabrak pengendara sepeda motor.

Dalam kecelakaan tersebut Turut Marhalim Pasaribu (42) warga Dusun Buhit Nangge, Desa Pohan Jae, Kecamatan Siborongborong Tapanuli Utara, tewas di TKP.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SH SIK melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing membenarkan peritiwa kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi, Kamis (18/1/2024), di Jalan Umum KM 13 – 14 Siborongborong – Sipahutar. Tepatnya di Desa Hutabulu Kecamatan Siborongborong Taput.

Mobil truk BK 9929 EQ dikemudikan Hotben Hutauruk (53) warga Desa Huta Raja, Kecamatan Sipoholon, Taput. Sedangkan korban mengendarai sepeda motor Honda tanpa nomor polisi.

Kronologis

Hasil olah TKP dan keterangan saksi, kronologis kecelakaan terjadi saat mobil truk melaju dari arah Sipahutar menuju Siborongborong. Sementara korban melaju dari arah sebaliknya.

Tepat di tempat kejadian, kondisi jalan yang menikung dan licin. Tiba-tiba pengemudi truk hilang kendali dan berpindah jalur ke sebelah kanan. Sehingga akibatnya menabrak pemotor yang datang dari depan.

Akibat kecelakaan tersebut pemotor mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada dagu, luka robek pada lutut kanan. Krban meninggal dunia di TKP.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan supir truk serta kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan.

reporter | Jansen Simanjutak

Related posts

Leave a Comment